Scroll untuk baca artikel
AplikasiDownload

Download Video Capcut! Creator Pemula Wajib Tahu!

129
×

Download Video Capcut! Creator Pemula Wajib Tahu!

Sebarkan artikel ini
download video capcut

Jika kamu adalah seorang pengguna teknologi yang bijak dan cerdas, pastinya akan tahu bahwa saat ini teknologi juga membuat kita mendapat penghasilan, salah satunya adalah dengan menjadi konten creator. Meski terkadang, ada banyak orang yang kebingungan ingin mulai dari mana, dan takut tidak paham dengan dunia editing video, padahal kamu bisa menggunakan Capcut. Dan Download Video Capcut juga sangat mudah dan cepat, alias anti lemot.

Download Video Capcut adalah sebuah cara untuk menyimpan video yang telah dibuat atau diedit dengan aplikasi CapCut ke dalam perangkatmu. Dan bukan rahasia lagi jika CapCut adalah sebuah aplikasi edit video populer yang memiliki banyak fitur dan efek menarik.

Seperti template, stiker, filter, transisi, dan lain-lain. Aplikasi ini juga sering digunakan oleh para pengguna TikTok untuk membuat konten yang kreatif dan menarik.

Langkah Mudah Download Video Capcut! Creator Pemula Wajib Tahu!

download capcut no watermark

Selain itu, Capcut adalah sebuah aplikasi pengeditan video yang memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat.  Dengan menggunakan capcut, pengguna dapat mengubah video biasa menjadi video luar biasa, dengan mengekspresikan kreativitas dan gaya mereka sendiri.

Capcut juga mendukung berbagai format video, seperti MP4, MOV, AVI, MKV, dan lainnya. Capcut adalah aplikasi yang cocok untuk siapa saja yang ingin membuat video yang kreatif dan profesional, tanpa perlu menguasai teknik pengeditan yang rumit. Cara Download Video Capcut ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur seperti:

– Pemotongan dan penggabungan video: Pengguna dapat memotong dan menggabungkan klip video sesuai keinginan mereka.

– Efek dan filter: Pengguna dapat menambahkan berbagai efek dan filter pada video mereka, seperti blur, glitch, vintage, dan lainnya.

– Musik dan suara: Pengguna dapat memilih dari ribuan lagu dan suara yang tersedia di aplikasi, atau mengimpor dari perangkat mereka sendiri.

– Teks dan stiker: Pengguna dapat menambahkan teks dan stiker pada video mereka, dengan berbagai gaya dan warna.

– Transisi dan animasi: Pengguna dapat membuat video mereka lebih dinamis dengan menambahkan transisi dan animasi yang menarik.

– Rasio aspek dan kualitas: Pengguna dapat menyesuaikan rasio aspek dan kualitas video mereka, sesuai dengan platform yang ingin mereka bagikan, seperti Instagram, TikTok, YouTube, dan lainnya.

Baca Juga  Cara Cek Speedtest Online dengan Mudah

Bagi kamu yang merupakan pengguna Capcut yang baru, sudah tahukan kamu cara Download Video Capcut yang baik dan benar alias tanpa watermark dan apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum download video di capcut, Jika masih belum memahami, wajib hukumnya untuk membaca ulasan di bawah ini sampai benar-benar selesai.

Hal yang Perlu Dipersiapkan sebelum Download Video Capcut

download video tanpa watermark

Namun, sebelum Kamu Download Video Capcut Tanpa Watermark, ada beberapa hal yang perlu Kamu persiapkan, yaitu:

1. Pastikan Kamu memiliki koneksi internet yang stabil dan cepat

Download video Capcut membutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat agar prosesnya tidak terganggu atau gagal. Kamu bisa menggunakan Wi-Fi, data seluler, atau hotspot dari perangkat lain. Jika Kamu menggunakan data seluler, pastikan Kamu memiliki kuota yang cukup dan tidak melebihi batas penggunaan.

2. Pilih sumber video yang sesuai dengan kebutuhan Kamu

Ada banyak sumber video yang bisa Kamu download untuk Capcut, tetapi tidak semuanya memiliki kualitas dan format yang sama. Kamu harus memilih sumber video yang sesuai dengan kebutuhan Kamu, misalnya:

  • Jika Kamu ingin download video YouTube, Kamu bisa menggunakan situs web atau aplikasi yang khusus untuk download video YouTube, seperti YouTube Downloader, Y2mate, atau VidMate. Kamu bisa memilih kualitas dan format video yang Kamu inginkan, seperti MP4, 3GP, WEBM, atau M4A.
  • Lalu, jika Kamu ingin download video Instagram, Kamu bisa menggunakan situs web atau aplikasi yang khusus untuk download video Instagram, seperti InstaDownloader, SaveFrom, atau Video Downloader for Instagram. Kamu bisa memilih video dari feed, story, IGTV, atau Reels. Kamu juga bisa download video dari akun yang bersifat pribadi atau terkunci, asalkan Kamu mengikuti akun tersebut.
  • Dan jika Kamu ingin download video TikTok, Kamu bisa menggunakan situs web atau aplikasi yang khusus untuk download video TikTok, seperti TikTok Downloader, MusicallyDown, atau SnapTik. Kamu bisa memilih video dengan atau tanpa watermark, dan juga bisa download video dari akun yang bersifat pribadi atau terkunci, asalkan Kamu mengikuti akun tersebut.

3. Simpan video yang sudah didownload di tempat yang mudah diakses

Setelah Kamu download video Capcut dari sumber yang Kamu pilih, Kamu harus menyimpan video tersebut di tempat yang mudah diakses, seperti galeri, folder, atau kartu memori. Hal ini penting agar Kamu bisa menemukan dan mengimpor video tersebut ke dalam aplikasi Capcut dengan mudah. Kamu juga bisa memberi nama atau label pada video yang sudah didownload agar lebih mudah mengenali dan mengelolanya.

Cara Download Video Capcut tanpa watermark

Bagaimana jika kamu ingin menyimpan video Capcut ke galeri ponsel kamu tanpa watermark? Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba.

1. Download Video Capcut via Snaptik

capcut video download

Snaptik adalah sebuah situs web yang bisa membantu kamu untuk mengunduh video Capcut tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menyalin link video Capcut yang ingin kamu download dan menempelkannya ke kolom yang tersedia di situs Snaptik. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Capcut di ponsel kamu dan pilih video yang ingin kamu unduh.
  • Klik opsi Bagikan di bagian bawah layar aplikasi dan pilih Salin Tautan untuk menyalin link video.
  • Buka situs Snaptik.app melalui browser yang kamu gunakan, misalnya Chrome, Safari, atau Firefox.
  • Tempelkan link video Capcut yang sudah kamu salin ke kolom yang ada di laman Snaptik.
  • Tunggu proses download video selesai dan pilih tempat penyimpanan untuk menyimpan video.
  • Selesai, video Capcut tanpa watermark sudah tersimpan di galeri ponsel kamu.
Baca Juga  Begini Cara Mudah Daftar Aplikasi Dompet Digital OVO

2. Download Video Capcut MP4 No Watermark dari Aplikasi Langsung

CapCut - Editor Video
Price: Free

Cara ini bisa kamu lakukan jika kamu ingin mengunduh video Capcut yang kamu buat sendiri tanpa watermark. Kamu bisa menghapus watermark yang ada di video dengan cara mengedit video tersebut dan menghapus bagian akhir yang berisi logo Capcut. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Capcut di ponsel kamu dan pilih video yang sudah kamu buat dan ingin kamu simpan.
  • Geser video sampai ke bagian akhir dan hapus bagian yang berisi watermark Capcut.
  • Pilih ikon Simpan atau Download yang terletak di pojok kanan atas layar aplikasi Capcut.
  • Pilih kualitas video yang kamu inginkan dan tunggu proses penyimpanan selesai.
  • Selesai, video Capcut tanpa watermark sudah tersimpan di galeri ponsel kamu.

3. Download Video Capcut Tanpa Watermark dengan Savefrom.net

download video capcut

Savefrom.net adalah sebuah situs web yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari berbagai sumber, termasuk Capcut. Kamu bisa mengunduh video Capcut tanpa watermark dengan cara yang hampir sama dengan Snaptik, yaitu dengan menyalin dan menempelkan link video Capcut ke situs Savefrom.net. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Capcut di ponsel kamu dan pilih video yang ingin kamu unduh.
  • Klik opsi Bagikan di bagian bawah layar aplikasi dan pilih Salin Tautan untuk menyalin link video.
  • Buka situs Savefrom.net melalui browser yang kamu gunakan, misalnya Chrome, Safari, atau Firefox.
  • Tempelkan link video Capcut yang sudah kamu salin ke kolom yang ada di laman Savefrom.net.
  • Pilih kualitas video yang kamu inginkan dan klik Download.
  • Tunggu proses download video selesai dan pilih tempat penyimpanan untuk menyimpan video.
  • Selesai, video Capcut tanpa watermark sudah tersimpan di galeri ponsel kamu.

Bagaimana, cara yang kita paparkan sangat mudah bukan? Jangan takut jadi creator lagi, ya! Kamu bisa berkreasi dengan menggunakan Capcut mulai sekarang. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *