Scroll untuk baca artikel
BisnisKriptoTrading

Cara Mendaftar Tokocrypto dan KYC yang Benar

100
×

Cara Mendaftar Tokocrypto dan KYC yang Benar

Sebarkan artikel ini
daftar tokocrypto

Saat ini banyak sekali ditemui website yang merupakan situs jual beli aset kripto. Cryptocurrency seperti Bitcoin sudah sangat umum digunakan sebagai materi investasi. Merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan untung.

Sebelumnya situs transaksi mata uang digital tersebut rata-rata berasal dari luar negeri. Meski menguntungkan namun tidak sedikit pemain yang kesulitan saat akan melakukan transaksi finansial terkait sumber dana Rupiah tersebut.

Mulai berkembang platform dalam negeri menyediakan fasilitas perdagangan aset digital. Sudah semakin memberi kemudahan bagi yang ingin bermain trading dengan aman. Salah satu platform yang dapat anda percaya adalah Daftar Tokocrypto.

Yaitu sebuah platform terbaik untuk melakukan transaksi trading menggunakan mata uang digital. Sehingga prosesnya lebih sederhana, mudah dimengerti, dan transparan. Dijamin setiap praktiknya mudah dipahami dan cara daftarnya sangat sederhana.

Cara Daftar Tokocrypto Paling Mudah

Setiap platform trading aset digital memerlukan akses resmi. Hanya member resmi terdaftar sesuai ketentuan berhak melakukan segala aktivitas transaksi di dalamnya. Berikut cara mudah mendaftar sebagai calon pengguna platform ini:

  1. Gunakan laptop, PC, tablet atau HP memadai untuk membuka situs platform. Setelah terbuka halaman dashboard, langsung menuju menu pendaftaran. Klik tombol “daftar” untuk masuk ke dalam menu platform digital
  2. Isi form yang telah disediakan sesuai permintaan masing-masing field. Siapkan data yang benar sesuai kondisi sebenarnya. Email harus masih aktif untuk pendaftaran, kemudian buat kata sandi yang mudah untuk diingat.
  3. Jika langkah nomor 2 tersebut lancar, dalam hitungan detik anda akan menerima email konfirmasi. Email yang dikirim berisi link untuk mengaktivasi akun Anda ke dalam platform digital supaya bisa memulainya.
  4. Setelah akun diaktivasi, selanjutnya anda masih perlu melakukan verifikasi. Masuk kembali ke dalam situs menggunakan email dan password yang sebelumnya telah dibuat dalam langkah pendaftaran. Sehingga proses pendaftarannya hampir berhasil.
  5. Masuk pada menu verifikasi, saat pertama kali biasanya akan muncul pop up permintaan verifikasi data. Pada tahap ini Anda perlu menyiapkan kartu identitas. Karena biasanya sistem akan meminta foto KTP.
  6. Verifikasi selanjutnya meminta anda untuk melakukan selfie bersama dengan KTP. Antara wajah dan tulisan pada kartu identitas harus terbaca dengan jelas. Pastikan juga data di dalam KTP sama semua datanya.
Baca Juga  5 Aplikasi Saham OJK Terbaik yang Ada di Indonesia

Sampai disini Anda sudah bisa menjadi member dari platform tersebut. Selanjutnya tinggal melakukan deposit saja sesuai kemampuan kantong untuk melakukan trading. Dengan begitu hasilnya nanti bisa semakin memuaskan untuk Anda.

Apa Itu KYC dan Cara Daftarnya

Setiap platform memiliki karakteristik sebagai pembeda dengan platform lain. Anda sebagai pengguna baru diwajibkan melakukan verifikasi KYC Tokocrypto atau Know Your Customer sebagai syarat menjadi member resmi pada platform tersebut.

Syarat ini seperti yang dilakukan saat anda melakukan transaksi atau membuat akun di perbankan. Yaitu pengenalan mengenai siapa customer Bank sebenarnya. Begitu juga yang berlaku pada platform transaksi aset digital.

Namun disini caranya cukup mudah hanya dengan menampilkan foto diri dengan jelas. Foto kartu identitas juga jelas, menunjukkan kondisi sebenarnya. Hal ini digunakan untuk memastikan bahwa pengguna yang mendaftar valid.

Karena terkadang ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab menggunakan data milik orang lain ketika melakukan withdraw atau trading. Akibatnya hal tersebut bisa merugikan pihak lain sebagai pemilik akun asli.

Berhubungan dengan finansial yang jumlahnya mencapai jutaan bahkan puluhan juta, sebagai antisipasi penipuan digunakan KYC. Hal ini bermanfaat juga bagu member karena memastikan datanya aman mulai dari saat login Tokocrypto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *