Aplikasi Cek Ongkir

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi Terbaik untuk Android

Aplikasi cek ongkir bisa menjadi pilihan bagi kamu sebelum mengirimkan suatu barang ke tempat tujuan. Dengan adanya jasa ekspedisi sangatlah membantu kita dalam berkirim barang tanpa harus keluar rumah dengan fasilitas yang beragam.

Apalagi dengan semakin banyaknya jasa ekspedisi yang menawarkan berbagai layanan menarik untuk memudahkan kamu berkirim barang. Oleh sebab itu, muncul beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengecek biaya pengiriman.

Aplikasi untuk Cek Ongkos Kirim

Biaya kirim barang melalui jasa ekspedisi menawarkan harga yang berbeda-beda, tergantung jarak antara lokasi pengiriman dengan tujuan, layanan ekspedisi yang dipilih hingga berat dan jenis barang yang dikirimkan.

Penting bagi kamu mengetahui biaya kirim barang tersebut agar bisa mempersiapkan budget yang sesuai. Itulah mengapa kamu harus melakukan cek ongkir jne, j&t, wahana atau jasa ekspedisi lainnya melalui pilihan aplikasi berikut.

Cek Ongkir All Kurir

Cek Ongkir Semua Kurir
Cek Ongkir Semua Kurir
Developer: Unknown
Price: To be announced

Aplikasi yang dikembangkan oleh Ogestudio ini memungkinkan kamu mengecek ongkir berbagai jasa pengiriman, mulai dari Sicepat, JNE, Pos Indonesia, Tiki, RPX, SAp, PCP, Jet, Cahaya, J&T, Pandu, Pahala, Indah Kargo dan lainnya.

Baca Juga  10 Aplikasi Terjemahan Bahasa Terbaik

Kamu akan mendapatkan informasi biaya kirim beberapa jasa pengiriman sekaligus sehingga bisa membandingkan dan mendapatkan jasa ekspedisi serta layanan yang sesuai kebutuhan.

RajaOngkir

RajaOngkir: Cek Ongkos Kirim
RajaOngkir: Cek Ongkos Kirim
Developer: Unknown
Price: Free

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi RajaOngkir untuk melakukan pengecekan ongkir dengan mudah melalui Android. Aplikasi ini memberikan informasi secara lengkap dan pilihan jasa ekspedisi lengkap, seperti cek ongkir jnt.

Kamu bisa mengecek ongkir untuk pengiriman domestik maupun mancanegara, sekaligus informasi cek resi. Jadi, kamu tidak perlu datang langsung ke kantor pengiriman untuk mengetahui biaya kirim barang.

Cek Resi dan Ongkir

Cek Resi dan Ongkos Kirim
Cek Resi dan Ongkos Kirim
Developer: Unknown
Price: Free

Dari nama aplikasinya saja, kita sudah bisa mengetahui fungsi dari aplikasi Cek Resi dan Ongkir ini. Ada beberapa jasa pengiriman yang bisa dilakukan pengecekan ongkir, mulai dari cek ongkir J&T, Sicepat, Indah Logistik, JNE, Wahana hingga Tiki.

Selain cek ongkir, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi buatan Azkidev ini untuk mengecek status atau melacak paket kiriman.

Cek Resi dan Ongkir Ayiip

Cek Resi dan Ongkir Kiriman
Cek Resi dan Ongkir Kiriman
Developer: Unknown
Price: Free

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk mengecek ongkos kirim sekaligus melacak pengiriman barang adalah Cek Resi dan Ongkir Ayiip. Kamu bisa mengecek ongkir domestik dan mancanegara dari beberapa jasa ekspedisi.

Baca Juga  Tips Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Kamu bisa melihat ongkir dari jasa ekspedisi dengan lengkap, mulai dari cek ongkir Wahana, JNE, TIKI, J&T Express, Pos Indonesia hingga China Post dan Worldwide Express.

Cek Ongkir Lazday Indonesia

Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)
Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)
Developer: Unknown
Price: To be announced

Aplikasi Cek Ongkir Lazday Indonesia bisa menjadi pilihan untuk cek ongkir dan resi secara mudah melalui Android. Kamu bisa melakukan pengecekan ongkir di berbagai jasa ekspedisi, mulai dari cek ongkir TIKI, Wahana, JNE, Pos Indonesia dan lainnya.

Bukan hanya pengecekan ongkir, kamu juga bisa melacak nomor resi untuk mengetahui sampai di mana barang yang dikirimkan jadi kamu tidak perlu khawatir memikirkan barang yang dikirim.

Cara Cek Ongkir dengan Benar

Meskipun berbeda aplikasi, cara pengecekan ongkir setiap aplikasi hampir sama jadi kamu tidak perlu bingung melakukannya. Namun, sebelumnya kamu harus melakukan pengunduhan aplikasi terlebih dahulu baru bisa mengecek ongkir.

Setelah mengunduh aplikasi, lengkapi informasi mengenai pengiriman barang, seperti lokasi awal dan tujuan, jenis barang, berat atau ukuran barang dan lainnya. Lalu akan muncul informasi terkait ongkir sesuai dengan ekspedisi dan layanan.

Jika kamu ingin mengirim barang menggunakan jasa ekspedisi, pastikan untuk mengecek ongkir terlebih dulu, seperti cek ongkir Sicepat untuk memastikan budget yang dibutuhkan dalam mengirim barang ke lokasi tujuan.