Download Tiktok Video Tanpa Watermark
Photo by Solen Feyissa on Unsplash

Cara Download Video Tiktok tanpa Watermark

Sekarang kamu bisa download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi. TikTok merupakan platform yang sedang hits saat ini. Digunakan untuk mengunggah video-video pendek orang-orang masa kini karena lebih praktis dipakai.

Seiring perkembangannya bukan hanya untuk lucu-lucuan dan Tiktok penghasil uang. Namun lebih dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Tutorial, promosi produk, pengetahuan kesehatan, ajakan charity, dll. Melihat hal tersebut tentunya kamu ingin mengunduh video itu bukan?

Namun karena merupakan hak cipta dari platform lain, maka selalu disertai watermark. Bisa jadi ini kurang estetis dan mengganggu. Maka dari itu kamu butuh panduan akurat untuk download video TikTok.

Sehingga lebih praktis dan tetap mengedepankan nilai estetika ketika mengunduhnya. Karena kamu tidak akan melihat tanda watermark lagi berkat bantuan yang kami ulas dalam artikel ini. Jadi sayang untuk dilewatkan.

Panduan Download Video TikTok Tanpa Watermark

Untuk menghasilkan video bagus dan bersih dari watermark, kamu perlu menerapkan beberapa cara. Berikut 6 trik supaya hasil download tidak lagi disertai dengan watermark jadi hasilnya bisa terlihat lebih menarik:

Baca Juga  Tutorial Mengaktifkan Dark Mode Instagram dengan Mudah

Gunakan Website Snaptik.App untuk download video tiktok

Copy url video yang akan diunduh, pilih share kemudian klik “copy-link”. Kemudian buka browser dan masukkan Snaptikk.App di search bar. Setelah terbuka paste link pada kolom klik download langsung.

Jadi bila diperhatikan caranya lebih praktis. Karena kamu tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi khusus yang harus didownload dari hp. Tapi proses unduhan videonya dapat di download dari webnya.

Screen Recording iPhone

Download video TikTok tanpa logo bisa juga dengan mengaktifkan screen recording iPhone. Terlebih dulu cari video TikTok, kemudian close aplikasi, selanjutnya mulai merekam. Setelah selesai rekaman akan tersimpan di gallery.

Karena merupakan hasil rekaman, Kamu harus mengeditnya terlebih dahulu. Terdapat fitur pada perangkat iPhone untuk memotong bagian video yang tidak diinginkan. Salah satunya watermark TikTok juga bisa dihapus atau dipotong.

Gunakan TikTokdownload.online

Fasilitas ini bisa Kamu gunakan di laptop atau PC. Buka website Tik Tok download.online, pilih video yang diunduh, salin link-nya. Paste pada kolom yang tersedia di website, lalu unduh.

Tersedia 2 opsi yaitu download biasa atau “without watermark”. Kamu bisa memilih opsi kedua. Klik pada tanda titik 3 di bagian kanan bawah video, pilih download, hasilnya akan otomatis tersimpan.

Baca Juga  Cara Cek Garansi Oppo yang Mudah Bagi Pengguna

Gunakan Website Ssstik.io

Website Ssstik.io bisa membantu kamu download video TikTok tanpa logo dari laptop maupun smartphone. Caranya sama, yaitu meng-copy paste link video pada kolom pengunduhan di website yang digunakan tersebut.

Gunakan Ttdownloader.com

Website ini menyediakan fasilitas pengunduhan dengan menghilangkan logo maupun watermark. Cara sama, cukup copy paste link pada kolom yang disediakan. Terdapat 4 pilihan No watermark, Watermark, Audio Only, Watermark remover.

Gunakan Musically.com

Tools ini juga berbasis web, dimana kamu tidak perlu mendownload aplikasi. Tidak perlu berlangganan sehingga lebih hemat. Prosesnya juga sederhana layaknya layanan berbasis web lainnya. Sehingga orang awam pasti bisa.

Copy paste link pada kolom yang tersedia di web. Klik download, selanjutnya akan muncul preview. Kamu bisa memeriksa kembali apakah sudah benar seperti yang dimaksud atau belum sehingga hasilnya sempurna.

Jika yakin benar, klik download MP4 now. Bisa juga menggunakan Direct link, dimana tab baru akan terbuka sekaligus sebagai preview. Hasil unduhannya nanti akan langsung masuk di galeri secara langsung.

Praktis sekali bukan? Karena dengan menggunakan cara download video TikTok tanpa watermark di atas akan membantumu mendapatkan videonya lebih mudah dan praktis untuk siapa saja.