Laptop Gaming Murah
Photo by Fredrick Tendong on Unsplash

Laptop Gaming Murah 4 Jutaan Dijamin Anti Lag

Dunia game sedang berkembang pesat tidak heran banyak orang mencari laptop gaming murah sebagai syarat utama untuk bisa memainkan semua keseruan tersebut. Beberapa merek ternama paham benar mengenai kebutuhan itu.

Mereka berlomba-lomba membuat sebuah produk dengan spek tinggi dan kualitas nomor satu hanya agar menguasai pasar tersebut. Tidak hanya Brand kecil, besar juga ikut bersaing sehingga, pilihannya cukup banyak.

Laptop Gaming Murah 4 Jutaan dengan Spesifikasi Gahar

Sekarang, bukan lagi zaman laptop mahal. Hanya pemain 10 jutaan yang bisa dapat spesifikasi gahar. Karena, pangsa pasar kelas menengah sampai ke bawah juga membutuhkannya. Mereka sama-sama pembeli potensial.

Berikut ini beberapa Laptop yang bisa dipilih untuk memuaskan keinginan bermain game menarik, seru, dan pengalaman tanpa batas. Lengkap dengan spesifikasi serta harga sebagai bahan pertimbangan.

Laptop Gaming 4 Jutaan 2021 dari Lenovo

Brand pertama yang sudah malang melintang di dunia Komputer dan Handphone adalah Lenovo. Produk ini dikenal paling bersahabat bagi kantong para mahasiswa terutama untuk jenis Ideapad S340.

Desainnya sangat ramping dan cukup ringan. Nyaman dibawa sehari-hari baik ke kampus atau mengerjakan pekerjaan di tempat umum termasuk bermain game. Chipsetnya sendiri sudah menggunakan intel Core i3.

Baca Juga  Mengenal Apa Itu NFC dan Berbagai Macam Fungsinya

Operating sistem Windows 10, Ram 8GB DDR4. Untuk grafiknya sudah disematkan Intel UHD Graphics 620. Harganyanya sendiri di kisaran Rp4.950.0000.- dengan ukuran layar 15 inch pasti puas untuk bermain PUBG.

Performa Menawan dari Brand Asus

Tidak kalah dari Lenovo, laptop gaming murah terbaik brand Asus juga mengeluarkan jagoan mereka yaitu VivoBook A407MA. Dibekali layar kurang lebih 14 inch untuk berbagai keperluan multimedia atau game sudah cukup nyaman.

Dari segi dapur pacu menggunakan Intel Celeron Dualcore N4000 terkenal memiliki kekuatan super power. Karena, mampu menjalankan berbagai tipe software dari sedang hingga paling kuat, menarik sekali bukan?

Cocok digunakan untuk bekerja, kuliah, atau hiburan. Kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 1 TB. Harga yang ditawarkan dari pihak Asus sendiri Rp4.075.000,- Cukup terjangkau bukan, untuk Laptop super ini.

Bermain Game Tanpa Lag dari Acer

Melengkapi persaingan di segmen 4 juta, Acer juga mencoba memberikan penawaran pada kamu melalui Aspire A311. Desainnya stylish selain itu tersedia berbagai pilihan warna. Prosesor yang disematkan adalah Intel Celeron.

Sudah Dual core N4000 didukung kapasitas Ram mencapai 4 GB. Sementara, grafiknya memakai VGA Intel UHD 600. Dengan begini, Untuk bermain PES atau Konami dijamin lancar tanpa lag.

Operating sistem sudah Windows 10. Harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan produk ini adalah Rp4.249.000 saja. Bagaimana cukup murah dan menarik bukan? Apalagi Acer sudah terkenal akan awetnya.

Baca Juga  Penting buat kamu, 5G Rilis di RI Pengguna Smartphone harus siapkan ini

Buat Pecinta Game Produk dari HP

Persaingan belum selesai sampai disitu saja masih ada HP yang siap menawarkan HP 15 N3050. Dari segi layar cukup lebar 15,6 inch menggunakan berbagai bahan premium membuatnya terkesan mewah.

Menyematkan Procecor Intel Dualcore N3060 dilengkapi RAM sebesar 4 GB. Kapasitas memorinya kurang lebih 500 GB. Dengan spesifikasi tersebut game seperti Minecraft bisa dimainkan tanpa harus lag.

Grafisnya memanfaatkan Intel HD Graphics. Harga yang ditawarkan dari pihak HP kepada pelanggan setianya adalah Rp4.099.000,- Jika Untuk bermain Need For Speed sudah oke rasanya tidak ada salahnya membeli.

Gaming Lancar Ala Dell Inspiron

Brand terakhir melengkapi persaingan diantara beberapa merek Laptop terbaik adalah Dell yang mengeluarkan produk Inspiron 14 3473. Bodinya sangat kokoh dan terkesan sangat premium. Tidak salah bila kamu memilihnya.

Cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan baik gaming atau multimedia. Ukuran layarnya 14 inchi. Prosesor yang disematkan adalah Intel Celeron DualCore N4000. Didukung kapasitas Ram sebesar 4 GB.

Jangan lupa bila Dell mempunyai kualitas layarnya yang super tajam jadi harga Rp4.799.000 bisa dikatakan cukup terjangkau. Menarik semua bukan laptop gaming terbaik saat ini Jadi, mau pilih yang mana?