Aplikasi Cari Jodoh
Photo by Yogas Design on Unsplash

5 Aplikasi Jodoh Ini Khusus Buat kamu yang Masih Jomblo

Aplikasi jodoh terbaik di Indonesia bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang merasa sulit mendapatkan pasangan. Cara menggunakannya mudah hanya cukup download dan masukan kriteria pasangan kamu seperti apa.

Secara otomatis mereka akan memberikan beberapa orang untuk diajak berkenalan. Bila kurang cocok bisa menjadi teman baik mungkin, dari pertemuan itu mereka bisa mengenalkan kamu dengan yang lain.

Aplikasi Jodoh untuk Para Jomblo

Memang menemukan Jodoh dengan cara seperti ini ada keunggulannya. Di mana, kamu bisa memilih dan setidaknya tahu bagaimana karakter orang tersebut secara singkat. Sayangnya, tidak semua dapat berjalan sesuai rencana.

Bisa saja foto dan aslinya berbeda terlalu jauh. Tetapi, namanya juga usaha bila gagal masih dapat dicoba lagi. Berikut beberapa situs populer yang bisa dijadikan rekomendasi mencari tambatan hati.

Aplikasi Jodoh Gratis di Tantan

Tantan
Tantan
Price: Free+

Tantan merupakan pengembang asal Indonesia di buat untuk mencari cinta. Di mana, tersedia fasilitas untuk mengisi hobi dan minat. Dengan begini, penemuan tulang rusuk semakin mudah dan cepat.

Dari segi ukuran secara keseluruhan tergolong kecil Jadi, tidak akan menjadi beban berat untuk smartphone kamu. Tersedia berbagi ikon menarik dan secara keseluruhan gratis. Tidak ada penambahan biaya sama sekali.

Baca Juga  10 Aplikasi Terjemahan Bahasa Terbaik

Tantan juga memberikan informasi jarak kepada kamu. Berapa kilometer lokasinya dari titikmu sekarang. Jika, dekat kesempatan untuk bertemu sangat tinggi. Sudah banyak yang mendapatkannya sekarang giliran kamu.

Aplikasi Jodoh Bule di Tinder

Tinder
Tinder
Developer: Tinder
Price: Free+

Sudah sejak lama Tinder digunakan beberapa orang untuk mencari kekasih hati. Di mana, jaringan mereka sangat luas. Tidak hanya Indonesia saja melainkan luar negeri juga bisa. Asalkan paham bahasanya.

Dari segi tampilan membuat semua orang terpukau. Cara registrasi mudah bisa gunakan facebook atau nomor telepon saja. Berbagai fiturnya menarik bahkan, tersedia super like di mana itu rekomendasi paling tepat.

Tersedia fasilitas foto cerdas jadi, kamu tidak akan tertipu dengan gambar profil tersebut. Agar chatting semakin menarik, sudah tersedia juga stiker serta animasi bergerak. Dijamin, obrolanmu terasa menyenangkan.

Aplikasi Jodoh Terpercaya Taaruf ID

Dari segi namanya harusnya kamu sudah paham. Bila Taaruf ID adalah Tinder tetapi, versi syariahnya. Banyak perempuan musilmah dan lelaki musilm dapat ditemukan disini. Bahkan, penganut agama lain juga menggunakannya.

Apk ini akan memberikan referensi kepada penggunanya mana pasangan yang sesuai dan cocok. Menariknya, mereka tidak akan menyarankan kedua pasangan bertemu sendirian. Melainkan melalui wali masing-masing.

Baca Juga  Begini Cara Membuat Poster Kreatif di Laptop dan Ponsel

Untuk log-in bisa memakai akun google atau facebook jadi lebih cepat. Beberapa orang mengaku menyukainya. Karena, rata-rata penggunanya selalu mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan. Bagaimana berani mencoba?

Temukan Tambatan Hati di Setipe

Setipe
Setipe
Developer: Setipe.com
Price: Free+

Setipe berasal dari pengembang Indonesia di mana mereka akan memfasilitasi perjodohan secara offline. Menariknya, setelah registrasi kamu harus mengisi terlebih dulu berbagai pertanyaan untuk tes kepribadian secara keseluruhan.

Dengan begini mereka bisa menemukan pasangan yang pas. Di mana, disesuaikan karakternya agar bisa saling melengkapi satu sama lain. Cara mengunduhnya cukup mudah langsung ke playstore saja atau lewat website.

Menemukan Jodoh Kamu di Beechat

BeeChat Temukan teman Cari Jodoh Terdekat
BeeChat Temukan teman Cari Jodoh Terdekat
Developer: Talk Limited
Price: To be announced

Rekomendasi terakhir adalah Beechat, gambar utamanya adalah lebah. Aplikasi tersebut buatan dari Thailand mempunyai fitur berupa chatting. Enaknya, penggunanya dapat langsung berteman. Walaupun, belum ada persetujuan sama sekali.

Menariknya, kamu bisa mengetahui lokasi terdekat yang mungkin direkomendasikan. Jadi, mereka bisa bertemu dan melakukan penjajakan satu sama lain. Untuk mengunduhnya langsung saja ke Playstore.

Beechat sudah banyak penggunanya dan penilaiannya cukup bagus. Kekasih hati memang harus dicari bisa minta tolong teman atau memanfaatkan aplikasi jodoh android yang terbukti mudah dan sesuai keinginan kamu.