Cara Daftar Apliksi OVO

Begini Cara Mudah Daftar Aplikasi Dompet Digital OVO

Aplikasi dompet digital OVO menjadi salah satu aplikasi keuangan yang sedang ramai digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Aplikasi dompet digital ini memudahkan para penggunanya melakukan berbagai macam transaksi keuangan hanya melalui ponsel.

Financial technology atau Fintech sekarang ini memang sedang menjadi incaran para pemain ekonomi di dunia, termasuk juga di Indonesia. Hal tersebut dilihat oleh Lippo Group yang secara resmi hadir pada tahun 2008 dengan terobosan terbaru.

Lippo Group hadir kembali dengan memberikan layanan berbasis digital. Seperti yang sudah diketahui, aplikasi ini merupakan aplikasi dompet digital yang sudah dikembangkan oleh PT Visionet Internasional yang telah berafiliasi dengan Lippo Group.

Dengan memakai aplikasi dompet digital tersebut, para pengguna dapat dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi keuangan dari merchant pilihan yang sudah menjalin kerja sama resmi dengan aplikasi dompet digital ini.

Intinya, aplikasi dompet digital satu ini merupakan salah satu dari pembayaran non tunai atau cashless yang bermanfaat kepada para penggunanya. Untuk itulah, segera daftarkan diri kamu ke dalam aplikasi dompet digital tersebut dengan mengikuti tutorial dari kami di bawah ini.

Tutorial Daftar dan Top Up Aplikasi Dompet Digital OVO

Selain memudahkan untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan sehari – hari, melalui aplikasi tersebut kamu dapat dengan mudah melakukan top up. Untuk cara melakukan pembayaran saldo dalam aplikasi pun relatif mudah dilakukan.

Ketika kamu berhasil melakukan top up ovo di sini, maka saldo pun bisa bertambah sesuai dengan uang top up aplikasi dompet digital yang sudah disetorkan. Untuk itulah, segera mendaftar dengan cara mudah berikut ini

Unduh Dan Install Aplikasi Dompet Digital

Aplikasi dompet digital ini sangat mudah diunduh, cukup dengan cara kamu membuka browser yang ada di dalam ponsel. Masuk dan ketik saja kata kunci dari aplikasi dompet digital dalam mesin pencarian Google. Setelah itu, kamu akan terhubung dan pilih tombol unduh atau download aplikasinya.

Selain dengan menggunakan browser, kamu bisa memakai aplikasi Google Play Store. Disini akan lebih mudah memilih dan mengunduh aplikasi dompet, tinggal pilih saja aplikasi dompet digital dan unduh.

Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai dilakukan. Selanjutnya, kamu bisa masuk sebagai member atau login OVO melalui aplikasi yang telah diunduh dan instal ke dalam ponsel tersebut. Tinggal ikuti instruksi dari dalam aplikasi yang sudah tersedia.

Baca Juga  Begini Cara Mudah Cek NISN Siswa Online

Persiapkan Data Diri Lengkap kamu

Untuk daftar ke dalam aplikasi dompet digital, kamu hanya perlu mencantumkan nomor telepon yang selalu digunakan. Perlu diketahui, nomor telepon ini harus terhubung ke dalam ponsel yang kamu gunakan untuk aplikasi dompet digital tersebut.

Setelah itu, masukkan nomor telepon dan berhasil login dalam aplikasi sesuai dengan nomor telepon yang sudah terdaftar. Masukkan juga kata sandi yang mudah kamu ingat.

Upgrade Menjadi OVO Premier

Member primer ini memiliki keunggulan yakni bisa melakukan transaksi dengan bank – bank ternama. Selain itu juga, limit saldo bisa mencapai nominal 10 juta rupiah lho. Cara upgrade member premier pun mudah, tinggal siapkan foto diri dengan KTP asli miliki kamu dan unggah ke dalam aplikasi tersebut.

Cara Top Up dengan Mudah

Setelah berhasil mendaftar dan masuk dalam aplikasi, cara membayar top up pun bisa kamu lakukan dengan cara transfer menggunakan ATM, internet banking, maupun merchant pilihan yang sudah tersedia dari dalam aplikasi dompet digital tersebut.

Mulai dari proses pendaftaran, cara pembayaran, hingga transaksi pun bisa dilakukan begitu mudahnya tinggal mengikuti penjelasan. Aplikasi dompet digital OVO begitu memudahkan para penggunanya.