Tutorial Daftar Aplikasi Dana

Cara Mendaftar Dompet Digital DANA dengan Cepat dan Aman

Dompet DANA merupakan platform yang dapat kita pakai dalam rangka menyimpan uang dalam bentuk digital. Nantinya dapat dipakai sebagai pembayaran virtual. Tentu lebih mudah dan aman dibanding transaksi versi biasa.

Terlebih sekarang sedang berkembang dunia startup, mau tidak mau harus mengikuti perkembangannya. Apalagi masa depan teknologi transaksi akan lebih maju dibanding sekarang. Terlebih sifat praktis dan cepat menjadi prioritas orang.

Langkah Daftar Aplikasi DANA APK Terbaru

Buat kamu yang pertama kali mencoba menjadi pengguna platform ini, bisa mendaftar dengan cepat. Disini tidak seperti bank, di mana perlu banyak data merepotkan. Hanya melewati sedikit proses pasti berhasil.

  1. Download Aplikasi

Langkah pertama sebelum registrasi pasti dengan download aplikasi Dompet Digital Dana dulu. Ukurannya termasuk kecil karena hanya 34 mb saja. Sekarang sudah ada lebih dari 10 juta pengguna sehingga bagus kita install.

Ditambah lagi platform pembayaran digital ini memiliki 1 juta review. Tidak hanya banyak tapi berkualitas karena masih memiliki rating 4.5. Tidak heran jika terbilang sangat bagus untuk kita coba.

  1. Masukkan Nomor Telepon

Disini kamu perlu menggunakan nomor telepon milik pribadi saja. Jika sudah dimasukkan pada kolom yang diperintahkan, maka lanjutkan. Selanjutnya akan diberi kode OTP untuk verifikasi nomor tersebut.

Baca Juga  Begini Cara Download Sertifikat Vaksin Tahap 1 dan 2 Mudah dan Aman

Pendaftar akan segera menerimanya lewat SMS dan sifatnya rahasia. Sementara itu jika tidak ada, maka ulangi kembali proses sebelumnya. Maka dalam beberapa detik akan dikirim ulang kode OTP baru.

Perlu diketahui kalau umumnya akan muncul juga halaman tentang promo. Bisa langsung klaim karena menguntungkan untuk saldo. Kalaupun tidak ada, bisa melanjutkan proses pendaftaran selanjutnya saja.

  1. Masukkan Identitas

Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan yaitu memasukkan identitas yang diperlukan. Hanya perlu memasukkan nama lengkap, tapi bisa memakai nama lain. Bukan asli tidak masalah lalu klik daftar.

Terakhir, pendaftar tinggal membuat PIN 6 digit sebagai salah sat alat keamanan. Tinggal melanjutkan saja sesuai sama perintah yang muncul. Pada tahap ini, kamu sudah memiliki akun yang siap digunakan.

Cara Top Up dan Pemakaian Saldo

Untuk langkah top up DANA rupiah sendiri paling mudah tentunya memakai ATM. Tenang saja karena semua jenis bank bisa meskipun ada perbedaan. Disini kelebihannya tidak akan diberi biaya transfer.

Buat kamu yang mau top up lewat ATM, harus mencari menu transaksi lainnya. Selanjutnya klik top up saldo platform ini. Lalu memasukkan uang dengan jumlah bebas, tanpa ada pemaksaan nilai.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Bappebti Resmi

Sementara itu kalau berbicara mengenai fitur, cukup lengkap. Terutama jika mau kita pakai buat menyimpan dan mengambil uang. Ditambah lagi transaksi pembelian barang semuanya dijamin biayanya gratis.

Apalagi kalau kamu mau mencoba versi DANA premium. Versi satu ini punya banyak kelebihan sesuai dengan namanya. Para pendaftar akan bisa mengisi saldo sampai 10 juta, bahkan lebih besar lagi.

Buat kamu yang belum tahu mau memakai saldo buat apa, ada banyak opsi. Misalnya membayar berbagai tagihan bulanan seperti listrik dan air. Bisa juga dipakai membeli bahan makanan rumah tangga.

Sekarang memang lebih umum dipakai pengguna dalam rangka berbelanja online. Terlebih kalau membeli barang mahal, keuntungannya ada promo diskon. Hasilnya barang mahal bisa dibeli dengan harga lebih miring.

Kamu juga bisa memanfaatkan saldo pada akun dalam kegiatan investasi. Misalnya dalam bidang reksadana yang memang sedang populer. Boleh juga mencoba investasi lain seperti mencicil pembelian emas dan permata.

Karena berhubungan sama keuangan, maka harus dijaga supaya tetap aman. Caranya mudah, jangan pernah memberi password atau PIN pada orang lain. Pasti dompet DANA akan selalu terjaga sekarang dan seterusnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cara daftar aplikasi dana