Tutorial Cara Daftar Bank Jago

Mengetahui Bagaimana Cara Mendaftar Bank Jago dengan Mudah

Mau tahu cara mendaftar Bank Jago? Bank Jago merupakan aplikasi yang sangat membantu kita dalam transaksi secara digital. Mau memasukkan tabungan, penarikan dan lainnya sangat mudah kita jalankan. Keunggulannya memiliki promo dan diskon menggiurkan bagi pengguna.

Kelebihan lain penggunaan platform ini adalah adanya fitur berupa kantong. Di mana dengan fasilitas ini, kita dapat membagi saldo didalamnya. Baik yang mau disimpan ataupun digunakan membayar kebutuhan saat itu.

Langkah Cara Mendaftar Bank Jago

Kalau kamu mau mencoba aplikasi ini, maka bisa segera mendaftar dengan mudah. Asalkan sudah punya smartphone dengan spesifikasi cukup baik. Terutama karena bakal melakukan download dan verifikasi lewat jalur online.

  1. Menyiapkan Persyaratan

Untuk langkah pertama dalam pendaftaran pastinya dengan mempersiapkan segala macam persiapan yang dibutuhkan. Misalnya harus memiliki data valid. Terlebih lagi bakal membuat untuk diri sendiri.

Data yang paling penting disini sepertinya masih berupa e-KTP. Nantinya digunakan sebagai bukti kalau kamu adalah orang Indonesia. Ada juga NPWP, tapi jika tidak punya, tetap bisa mendaftar akun baru.

Selain itu pendaftar sebelumnya wajib punya smartphone dengan kualitas baik. Paling tidak Android 5.0 supaya bisa menjalankan aplikasinya tanpa kendala. Sementara itu pemegang iPhone, speknya iOS 10.0.

Baca Juga  Cara Cek Garansi Oppo yang Mudah Bagi Pengguna

Selanjutnya para pendaftar usahakan sudah punya kuota internet mencukupi. Terutama harus bagus dari segi kecepatan waktu digunakan. Terutama karena nantinya akan melakukan video call sebagai syarat verifikasi.

  1. Download Aplikasi

Jika sudah memiliki persyaratan, maka tinggal download aplikasi jago. Aplikasi yang mau kamu download harus menyesuaikan android atau Iphone. Nantinya dapat kita download lewat playstore secara gratis.

Sebenarnya kalau kita lihat dari segi ukurannya, cenderung tidak besar. Bahkan bisa terbilang cukup ringan digunakan dalam perangkat kamu. Asalkan kamu pintar membuang memori yang tidak berguna.

Sementara itu jika proses download selesai, maka tinggal tunggu install. Lalu saat pertama kali masuk, akan muncul pilihan Mulai Sekarang. Inilah yang akan menjadi langkah awal memakai platform tersebut.

  1. Mulai Mendaftar Bank Jago

Untuk memulai proses pendaftaran yang diperlukan, kamu bisa klik menu Buat Akun. Disini perlu memasukkan email sampai nomor telepon. Perlu diketahui kalau keduanya masih aktif dan dapat digunakan.

Selanjutnya pihak aplikasi akan mengirimkan Kode OTP sebagai bukti validasi email dan nomor telepon. Jadi, tinggal memasukkan pada menu atau kolom yang tersedia. Pasti akan berlanjut ke langkah selanjutnya.

Pada langkah ini, kamu akan disuruh untuk membuat password. Supaya keamanan dapat terjaga, maka password tersebut harus sulit. Mungkin hanya dimengerti diri sendiri lalu disimpan agar tidak kelupaan.

Baca Juga  Begini Cara Mudah Cek NISN Siswa Online

Tidak lupa pendaftar perlu memasukkan foto e-KTP. Di mana semua nomor, nama lengkap sampai alamat harus jelas, lalu kirim foto tersebut. Ingat juga kalau semua data harus yang diisi lengkap.

  1. Proses Verifikasi

Sebelum kamu menjalankan proses verifikasi bank artos jagoan, pilihlah apa tujuan membuka akun. Selain itu tambahkan informasi seperti pekerjaan, penghasilan setiap bulan sampai usaha yang dimiliki.

Mungkin saja pembukaan buat bank jago saham atau tipe lain ada perbedaan. Cek sekali lagi identitas ataupun data yang sudah kamu berikan. Kalau sudah benar, maka tinggal klik tombol Lanjut.

Jika langkah ini sudah dilakukan, maka akan dilakukan video call antara kamu dengan customer service. Disini perlu menyiapkan e-KTP untuk pembuktian. Ingat jangan pakai topi, kacamata atau aksesoris lain.

Nantinya untuk melakukan video call, akan diberi sebuah link khusus. Di mana selanjutnya dapat mengikuti arahan dari customer service saja. Jika semua arahan sudah diikuti, maka akan diarahkan menuju beranda.

Kalau proses terakhir sudah berhasil kamu jalankan, maka tinggal menikmati semua fitur lengkapnya. Tapi jika mengalami kegagalan, jangan khawatir karena paling internet bermasalah. Bisa hubungi customer service bank jago untuk bantuan.