TKO Coin

Mengenal Apa yang Dimaksud TKO Coin Tokocrypto

Tokocrypto TKO Coin pada awal memulai operasionalnya menggunakan konsep DeFi. Defi adalah decentralized finance, banyak digunakan oleh beberapa mata uang crypto lainnya. Sistem ini mengacu pada cara kerja produk keuangan secara umum.

Anda bisa menemukan transaksi berkaitan dengan simpanan, simpanan berjangka, loan dan sebagainya. Sistem ini bersifat fleksibel, transparan, unregulated, tidak ada pengawasan secara terpusat maupun dari pihak tertentu. Sehingga sangat menguntungkan.

Seiring perkembangan trend dan nilai bisnisnya, platform ini kemudian menyempurnakan sistemnya dengan menggunakan CeDeFi. Centralized Decentralized Finance, menyebabkan perluasan dalam perkembangan bisnis platform juga menguntungkan bagi pengguna yang sudah mendaftarnya.

Untuk itu bila ingin mengenal lebih jauh seperti apakah platform ini, simak sedikit penjelasannya di bawah ini. Karena disinilah akan dijelaskan tentang serba-serbi dari platform toko token ini berbasis BSC.

Apa Itu TKO Coin yang Digunakan Platform Digital

tko market

Pada operasionalnya, platform trading cryptocurrency menggunakan token. TKO adalah toko token yang menggunakan basis BSC. Penggunaan token ini cukup marak di Indonesia terutama kalangan anak muda. Karena dinilai lebih praktis.

Token ini memberikan layanan untuk berbagai blockchain. Memberi kemudahan bagi member resmi platform untuk melakukan berbagai transaksi finansial. Jika anda memilikinya maka bisa leluasa jual beli crypto, simpanan, dan tabungan.

Baca Juga  Cara Bermain Indodax yang Aman dan Menguntungkan

Token hybrid yang unik ini mulai dirilis pada bulan April tahun 2021. Diklaim membawa perkembangan baru teknologi revolusioner pada sistem keuangan Indonesia. Dengan kemudahan ini diharapkan semakin banyak transaksi digital.

Asal Usul TKO Coin atau Toko Token di Indonesia

Pang Xue Kai
Credit : theinformationsuperhighway.org

Toko token atau TKO didirikan oleh Pang Xue Kai yang sekaligus pendiri Tokocrypto. Tujuannya agar digunakan untuk perluasan transaksi tidak hanya sekedar trading. Memungkinkan orang Indonesia terlibat dalam perekonomian global.

TKO menggunakan token binance smart chain. Disebut juga BEP20 yang diklaim sebagai standar dari token friendly developer. Fasilitas ini memungkinkan siapa saja penggunanya untuk menyebarluaskan mata uang kripto lebih mudah.

Harapannya adalah supaya mata uang tersebut semakin dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Setidaknya dengan semakin banyak transaksi yang dilakukan menggunakan mata uang ini akan memberikan dampak positif signifikan.

Salah satunya adalah bisa memberikan efek harga pasar yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sehingga ini bisa memberikan keuntungan bagi mereka yang memiliki koin disitu atau menanam saham pada platform tersebut.

Baca Juga  Penjelasan Tentang Market Maker dan Market Taker

Sistem Keamanan dan Batas Penggunaan Koin

Mata uang digital yang diperdagangkan atau untuk keperluan transaksi seperti simpanan, tabungan dan sebagainya dijamin aman. Platform ini dengan TKO telah memaksimalkan protocol keamanan bagi setiap member.

Menggunakan sistem proof-of-stake serta proof-of-authority, keduanya berfungsi mengamankan semua validasi. Sistem ini hanya menggunakan validator yang telah dipilih berdasarkan kredibilitasnya. Bekerja secara bergantian melakukan konfirmasi setiap transaksi.

Batas koin yang bisa dipasok pada transaksi menggunakan TKO adalah sebanyak 500.000.000. Dari jumlah tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa sebagai pengguna akan leluasa melakukan segala aktivitas finansial sesuai ketersediaan modal.

Anda bisa mendapatkan token tersebut dengan daftar tokocrypto dan ikuti event atau promo dan reward dari platform. Dari dukungan BSC, anda bisa membeli menggunakan bidr dari berbagai platform lain juga seperti WBF exchange.

Contoh penggunaan TKO exchange, anda melakukan perdagangan koin. Kemudian terdapat sisa 2 buah yang tidak dapat dihargai karena terlalu rendah nilainya. Maka sisa 2 koin tersebut dapat dikonversi menjadi TKO.

Manfaatnya jadi semakin besar ketika anda melakukan transaksi pada platform dengan sistem DeFi. Reward yang didapat bisa dalam bentuk TKO. Bisa berbentuk cashback, sehingga fungsinya lebih banyak sebagai aset kripto.