Cara Daftar Indodax dengan Mudah Khusus Pemula

Supaya dapat menggunakan platform marketplace kripto, Anda terlebih dulu harus tahu cara daftar Indodax. Setelah memiliki akun resmi anda baru dapat menggunakannya dalam melakukan trading. Anda dapat mendaftar dengan mudah melalui aplikasi.

Jika secara kebetulan mendapatkan link informasi mengenai platform ini, klik link tersebut dan akan langsung diarahkan untuk melakukan download. Bisa juga langsung mencari di play store atau app store langsung.

Download Aplikasi Indodax secara Gratis

Indodax
Indodax
Developer: Indodax
Price: Free

Langkah selanjutnya cukup mengikuti instruksi yang ada. Pendaftaran akan memerlukan data pribadi termasuk informasi perbankan. Tidak akan sulit jika Anda terbiasa menggunakan fasilitas sosial media atau platform yang lain sebelumnya.

Untuk itu bagi yang masih bingung dengan proses pendaftarannya, maka disini akan diulas selengkapnya terkait hal tersebut. Sehingga Anda bisa segera daftar menjadi membernya dan kemudian login untuk melakukan investasi.

Cara daftar Indodax agar menjadi Member Resmi

Member id yang nantinya anda dapat dari hasil pendaftaran bisa digunakan melalui HP maupun komputer. Untuk lebih praktis Anda bisa menggunakan HP. Ikuti langkah pendaftaran sebagai berikut ini untuk pendaftarannya:

Baca Juga  Cara Bermain Saham Online untuk Investasi Jangka Panjang

daftar indodax

  1. Lakukan download dan install aplikasi Indodax melalui App store bagi pengguna iOS, dan Play Store bagi pengguna Android. Agar lebih aman sebaiknya menggunakan data paket bulanan bukan menggunakan jaringan wifi.
  2. Setelah aplikasi terpasang pada HP, segera lakukan pendaftaran dengan masuk ke menu “register now” atau “daftar sekarang”. Klik menu tersebut maka anda akan dibawa masuk ke dalam form pendaftaran langsung.
  3. Isi form pendaftaran untuk mendapatkan Indodax login. Isi field untuk nama, email aktif, nomor telepon, dan password. Isikan alamat email dengan benar karena nantinya akan digunakan untuk verifikasi data An
  4. Periksa email untuk memastikan pendaftaran sukses. Email konfirmasi dari platform tersebut akan memuat link untuk aktivasi akun. Klik link untuk mengaktifkan membership supaya dapat langsung digunakan. Sehingga Anda bisa login.
  5. Setelah aktif, langsung gunakan user id untuk masuk ke aplikasi. Buat informasi yang relevan mengenai diri anda di menu akun. Lengkapi profil kemudian verifikasi kembali supaya tersimpan secara otomatis datanya.
  6. Setelah semua informasi terisi, sistem akan melakukan verifikasi terhadap semua data yang sudah anda isi. Proses ini biasanya memakan waktu maksimal 1×24 jam, Anda akan segera mendapat notifikasi setelah selesai.
Baca Juga  Memahami Pengertian Kripto Secara Teori Sebelum Investasi

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan saat Mendaftar

Saat memutuskan mendaftar di platform harus sudah benar-benar paham apa itu Indodax. Bagaimana sistem kerjanya, dan peluang keuntungan dalam jangka panjang maupun pendek yang dapat Anda peroleh. Sehingga keuntungannya jelas.

Karena akan sangat disayangkan bila Anda sudah mengeluarkan uang untuk investasi, namun perhitungan laba ruginya tidak jelas. Maka dari itu kenali dulu keuntungannya sebelum melakukannya. Sehingga Anda tahu besarannya dulu.

Keuntungan menjadi member Indodax

Salah satu keuntungannya member dapat menikmati voucher Indodax. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena akan menambah nilai aset yang anda miliki. Sehingga saat melakukan trading sama saja mendapat tambahan modal langsung.

Setelah memiliki akun resmi, pahami mekanisme jual beli hingga penarikan ke dalam rekening Bank. Berdasarkan kebutuhan inilah calon member diminta memasukkan identitas, beserta lampiran foto, dan scan kartu identitas Anda.

Jadi persiapkan semua data dan dokumen yang dibutuhkan dulu sebelum melakukan proses pendaftaran. Sehingga ketika semuanya sudah siap, maka prosesnya bisa berjalan dengan cepat dan lancar.

Siapkan dana sebagai modal, nantinya dimasukkan dalam akun. Ingat bahwa platform ini merupakan media jual beli yang tentu mengharuskan member memiliki aset. Anda bisa memanfaatkan Indodax wallet sebagai media penyimpanan.