aplikasi berbahaya
Source image sea.pcmag.com

Mau Selamat, Hapus Aplikasi Berbahaya ini di Ponsel Kamu

Aplikasi Berbahaya seringkali menimbulkan kerugian banyak orang dan sudah menelan banyak korban pengguna smartphone android. Sehingga kita perlu waspada dalam menginstall sebuah aplikasi yang tersedia di Playstore sekalipun.

Perkembangan jaman semakin modern dengan hadirnya smartphone yang terus mengembangkan teknologi semakin canggih. Android menjadi sistem operasi Open Source yang paling banyak digunakan di kebanyakan ponsel di dunia mengalahkan iOS dari Apple.

Pada android sendiri merupakan sistem operasi dari Google yang bisa dikembangkan secara bebas oleh berbagai vendor smartphone di dunia. Hal ini membuat banyak dimanfaatkan oleh pembuat aplikasi android memasukan aplikasi berbahaya kedalam toko aplikasi android atau Playstore.

Kepolisian Belgia menemukan Aplikasi yang ada di Playstore yang berisi virus berbahaya dan bisa mengambil data pribadi serta uang korbannya.

Temuan Malware Berbahaya pada Aplikasi Android

Jutaan Aplikasi hadir dan akan bertambah setiap hari rilis di playstore untuk mendapatkan pengguna untuk mendownload aplikasi tersebut. Tetapi tidak semua aplikasi di playstore itu aman loh, kejahatan didunia internet sangat merugikan banyak orang.

PERINGATAN! Segera download Aplikasi Antivirus yang kami sarankan dibawah ini

[KLIK DOWNLOAD]

Aplikasi jahat biasanya akan membuat ponsel korban menjadi lemot karena virus, tercuri data pribadi hingga keuangan sampai munculnya iklan yang tidak wajar. Waspada dalam menginstall aplikasi pada android dikarenakan tidak semua aplikasi itu resmi dan dibuat oleh developer perusahaan yang jelas.

Daftar Aplikasi Berbahaya Berisi Malware Joker

Malware Joker

Temuan baru baru ini oleh kepolisian Belgia adalah dengan temua virus joker yang mengambil data dan uang korban yang disimpan pada ponselnya. Berikut aplikasi berbahaya yang seharusnya segera kamu hapus atau uninstall.

  • Super Message
  • Auxiliary Message
  • Element Scanner
  • Fast Magic SMS
  • Free CamScanner
  • Go Messages
  • Travel Wallpapers.

Jenis virus yang disisipkan dalam aplikasi diatas adalah berjenis malware yang bertugas untuk merusak dan mengambil data serta merampok uang korbannya. Malware tersebut membuat langganan pada sebuah layanan online dan menagihkan langganan pada rekening pembayaranmu.

Kabar baiknya semua aplikasi diatas yang sudah dilaporkan oleh kepolisian Belgia sudah dihapus dari Playstore. Tetapi banyak korban yang belum tahu dan belum menghapus aplikasi tersebut karena terlanjut install.

Malware Joker sudah dikenal dari tahun 2017 dan sudah masuk di ribuan aplikasi yang rilis pada playstore sehingga membuat Google berusaha selalu memberantas aplikasi tersebut.

Amankan ponsel kamu dengan cara DOWNLOAD APLIKASI ANTIVIRUS TERBAIK dibawah ini :

download

Silahkan kamu download atau unduh aplikasi diatas untuk menghapus otomatis kemungkinan ponsel kamu sudah terinfeksi virus joker. Sebelum terlambat untuk mengamankan data pribadi kamu dan keamanan ponsel kamu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Antivirus Android ,Antivirus Gratis Terbaik ,Antivirus Terbaik Android,Avast Free Antivirus ,Avira Free Antivirus ,Best Antivirus ,Best Free Antivirus ,Download Avast Antivirus ,Eset Antivirus ,Kaspersky Antivirus ,Mcafee Antivirus ,Norton Antivirus ,Panda Antivirus