HP NFC Murah

Berbagai Macam HP NFC Murah yang Ada di Indonesia

Daftar HP NFC murah akan membantu kamu dalam menentukan mana smartphone terbaik yang fungsinya tidak hanya untuk berfoto selfie. Kian kesini, penggunaan smartphone bukan sebatas untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, namun berbagai pendukung lainnya.

Sudah banyak orang melakukan sebagian besar pekerjaan maupun hobinya dari smartphone karena fitur lengkap dan proses lebih praktis. Namun, catatan utama untuk bisa produktif menggunakan smartphone adalah fitur yang mendukung terhadap berbagai kegiatan itu.

Near field communication atau NFC merupakan fitur kekinian yang memungkinkan smartphonemu melakukan wireless charging dan fungsi lainnya. Di Indonesia sendiri, fitur ini terbilang masih langka sehingga jika kamu memilikinya, kamu termasuk orang beruntung.

10 Daftar HP NFC Murah di Indonesia

Kami merangkum 10 HP murah dengan NFC yang bisa dipertimbangkan sebelum dibeli. Untuk berbagai alasan, setiap pengguna akan membutuhkan fitur ini.

Bahkan bukan tidak mungkin ke depannya akan menjadi keharusan ketika memiliki gadget. Ini dia 10 daftar handphone dengan NFC paling murah di Indonesia:

  • Nokia 4.2

Brand unggulan zaman dulu yang kini hadir lagi mengikuti perkembangan zaman dengan memproduksi android. Nokia 4.2 rilis untuk pertama kali pada Mei 2019 dan termasuk ke dalam salah satu smartphone dengan NFC termurah yang bisa kamu miliki saat ini.

  • Nokia 3.1 Plus

Smartphone ini untuk pertama kali rilis pada Oktober 2018 dan sekarang dihargai kurang lebih Rp2,3 jutaan saja. Kapasitas baterai yang bisa dimanfaatkan sudah cukup besar, yaitu mencapai 3500 mAH dilengkapi dengan sensor kamera ganda pada bagian belakang gadget.

  • Nokia 5.3

Nokia 5.3 terbilang sebagai gadget yang baru diantara dua kawannya karena perilisannya pada 2020, April lalu. Kapasitas baterainya sudah meningkat, yaitu sebesar 4000 mAH dengan harga yang dipatok tidak mencapai angka tiga juta rupiah sehingga tergolong murah.

  • Nokia 5.4

Nokia 5.4 merupakan handphone keluaran terbaru diantara lainnya karena baru rilis pada akhir 2020 kemarin. Harga yang dibanderol hanya 3 jutaan saja sudah mendapatkan kapasitas baterai sebesar 4000 mAH dan benar-benar masuk ke Indonesia awal 2021.

  • Samsung Galaxy A30s

Rajanya smartphone di Indonesia, Samsung Galaxy A30s menjadi salah satu HP yang ada NFC murah di Indonesia. Dengan kapasitas baterai 4000 mAH dan spek kamera belakang sebesar 16 MP, smartphone ini untuk pertama kali rilis pada tahun 2019 bulan September.

  • Redmi Note 10s

Rajanya handphone murah dari China, hadir dengan kapasitas baterai sampai 5000 mAH dan kamera belakang utama sampai 64 MP. Xiaomi memang tidak pernah henti memberikan kisaran harga murah dengan spek dewa yang bahkan bisa didapatkan belasan juta dari merk lain.

  • Poco X3 NFC

Pernah dengan merk Poco? jika ini kali pertama kali kamu mendengarkan, maka saatnya berkenalan. Smartphone terbaik di kelasnya meskipun dalam segi periklanan tidak begitu booming. Namun, gamers akan memilih Poco setelah tahu berbagai keunggulan di dalamnya.

  • LUNA Warrior G6E

Handphone paling baru yang perilisannya pada Juni 2021 kemarin hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8000 mAH. Salah satu HP NFC termurah ini hanya dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp2,8 jutaan saja dan sangat cocok jika digunakan oleh para pendaki.

  • Samsung Galaxy A31

Masih brand asal Korea Selatan yang menjadi primadona di Indonesia. Tidak puas dengan satu produk, muncul lagi produk NFC lainnya dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAH dan kamera belakang sebesar 20 MP. Produk ini lebih hemat daya dari produk sebelumnya.

  • Redmi Note 9 Pro

Brand terakhir dari kesepuluh daftar adalah Redmi Note 9 Pro dari Xiaomi yang hadir dengan keunggulan kapasitas baterai 5050 mAH. Kamera belakang sebesar 64 MP dan kamera depan mencapai 16 MP dengan harga HP NFC murah yang dibanderol hanya tiga jutaan saja.