Sekuritas Saham Online

10 Sekuritas Saham Online Terbaik dan Terpercaya

Tren mengenai saham online sekarang sudah bukan hanya menyasar konglomerat, namun juga bersahabat dijalani kalangan muda. Penjelasan dengan bahasa yang lebih mudah dipahami membuat lebih banyak orang dapat menjajal peruntungan menanam saham.

Kesempatan masyarakat masa kini mendapatkan penghasilan pasif sangat terbuka lebar, bukan hanya dari saham, namun berbagai jenis investasi lainnya. Namun, penting diingat bahwa semenarik apapun penawaran keuntungannya, tetap harus memahami mendalam.

Gunakan juga uang dingin untuk menghindari risiko kerugian pada kemudian hari. Dengan menggunakan uang dingin, Anda tidak akan merasa dikejar keuntungan dalam batas waktu normal, namun terasa begitu lama karena uang tersebut merupakan uang kebutuhan.

Daftar Sekuritas Saham Online Terbaik

Kami merangkum 10 sekuritas saham online terbaik yang bisa dijadikan sebagai investasi perdana Anda memperoleh pendapatan pasif. Berikut merupakan daftar kesepuluh sekuritas tersebut:

  • Indo Premier

Indo Premier Sekuritas merupakan broker saham online terbaik yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia karena minimal pembukaan rekeningnya hanya Rp100.000 saja. Namun, itu dulu karena sekarang ternyata tidak ada jumlah minimal atau bisa tanpa setoran awal.

  • BNI

BNI memberikan dua jenis pelayanan dalam program ini, yaitu syariah dan konvensional dengan ketentuan berbeda. Selain itu, setoran awal yang ditetapkan adalah sebesar Rp1.000.000. Meskipun mencapai angka jutaan, namun tidak begitu besar.

  • Mandiri

Mandiri juga tidak mau kalah menetapkan jumlah setoran awal sebesar Rp2.000.000. Sebagai sekuritas saham online terbaik, Mandiri memberikan penawaran khusus jika investornya adalah mahasiswa. Itu artinya kesempatan belajar sudah terbuka lebar dari sini.

  • Sinarmas

SIapa tidak mengenal brand perusahaan yang malang melintang ini? SInarmas bekerja sama dengan Stockbit, platform yang tadinya komunitas saham, sekarang menjadi salah satu penyedia jual beli saham secara online, dilengkapi dengan fitur chatting, postingan info, dll.

  • Trimegah

Trimegah termasuk ke dalam salah satu broker terbaik karena kerap memperoleh penghargaan khusus. Bahkan untuk setoran awalnya tidak dipatok terlalu besar, yaitu hanya membutuhkan Rp100.000 saja. Jenis saham online yang cukup bersahabat, terutama bagi pemula.

  • Samuel

Samuel Sekuritas memberikan kebijakan berbeda dari dua jalur investasi yang dijalankan. Pertama, jika membuka akun online maka setoran minimal Rp1.000.000, namun untuk setoran awal akun reguler maka dibutuhkan dana sebesar Rp10.000.000.

  • NH Korindo

NH Korindo memberikan kebijakan berbeda dari lainnya, yakni memberikan bonus jika Anda berhasil mendapatkan investor baru. SIstemnya member get member, anggap saja komisi tersebut merupakan imbal balik dari kerja keras Anda meyakinkan orang untuk berinvestasi.

  • Mirae Asset

Mirae Asset dengan pelayanan nonstop selama 24 jam termasuk ke dalam salah satu broker saham online terbaik yang siap sedia menjawab pertanyaan para investor. Broker ini menetapkan jumlah minimal setoran awal sebesar Rp10.000.000 dan bisa lebih.

  • Henan Putihrai

Henan Putihrai Sekuritas merupakan sarana berinvestasi aman karena perusahaan ini sudah berdiri selama kurang lebih 30 tahun. Menjalani pahit manis dunia investasi, jika masih bertahan sampai sekarang, itu artinya perusahaan tersebut benar-benar terpercaya.

  • Panin

Panin Sekuritas yang menjadi anak perusahaan Panin Bank terbilang baru dalam dunia investasi saham. Namun, sebagai anak baru, Panin justru memberikan gambaran pendatang baru terbaik yang mampu bersaing dengan para broker lainnya di dalam negeri.

Baca Juga  Teknik Trading Saham untuk Pemula yang Aman

Kesepuluh sekuritas di atas dapat Anda pilih salah satunya sesuai dengan isi dompet dan budget berinvestasi. Ingat, jangan gunakan uang genting dalam berinvestasi, namun harus gunakan uang dingin pada sekuritas saham online terbaik untuk keuntungan maksimal.