Aplikasi Pinjaman Online

7 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi pinjaman online sudah mulai banyak belakangan ini, bisa dikatakan itu dikarena kebutuhan masyarakat akan uang semakin tinggi. Terlebih lagi kredit online dengan proses mudah itu sudah menjadi kebutuhan banyak orang.

Sudah bukan rahasia jika kebutuhan hidup seperti biaya rumah sakit, biaya sekolah dan lainnya sering kali berdatangan mendadak. Jika terjadi situasi seperti itu pastinya kamu tidak memiliki pilihan lain selain meminjam.

Ketika meminjam juga sebenarnya perlu menjadi perhatian lebih pasalnya banyak pinjaman tetapi memberikan bunga besar. Itu bisa membuat kamu bangkrut, oleh karena itu perlu selalu menggunakan platform dengan risiko terkecil.

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

Belakangan ini sudah mulai banyak aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, tren seperti ini sudah mulai marak ketika awal tahun 2019. Tentunya tanpa jaminan dan syarat tertentu, KTP hanya menjadi persyaratan utama.

  1. Tunaiku

Tunaiku- Pinjaman Online Cepat
Tunaiku- Pinjaman Online Cepat

Tunaiku merupakan Fintech dengan menawarkan berbagai macam produk menarik. Kali ini menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan mulai dari 2 juta – 20 juta, terlebih lagi persyaratannya hanya KTP saja.

Menariknya ketika pembayarannya bisa dicicil, terutama jika meminjam hanya 5 – 10 juta itu bisa dicicil selamat 6 bulan bahkan sampai 12 bulan. Oleh karena itu Tunaiku bisa dikatakan mudah dan terpercaya dalam keberjalanannya.

  1. Julo Aplikasi Pinjaman Online

JULO Kredit Digital & Pinjaman
JULO Kredit Digital & Pinjaman

Julo merupakan financial technology yang menawarkan pinjam uang, bisa dikatakan julo memberikan pinjaman online cepat cair. Sama seperti Tunaiku ketika pembayarannya bisa di cicil sesuai dengan jumlah uang yang di pinjam.

Baca Juga  Beberapa Aplikasi Karaoke Penghasil Uang yang Terpercaya

Julo memberikan kredit pada penggunanya bisa diatas 5 juta, jika ternyata hanya meminjam 2 juta sampai 8 juta maka pengembalian bisa di cicil selama 3 – 6 bulan tentunya dengan bunga 4% per bulannya.

  1. KTA DBS Digibank

digibank by DBS Indonesia
digibank by DBS Indonesia
Price: To be announced

Digibank merupakan bank konvensional seperti pada umumnya, namun kali ini Digibank menawaran KTA Pinjaman online langsung cair hanya dalam beberapa menit saja. Mereka klaim sebagai apk terbaik karena memungkinkan cair hanya dalam 60 detik.

Aplikasi pinjaman online bunga rendah ini bisa di unduh di playstore sudah pastinya gratis, selain itu persyaratannya sangat mudah hanya e-KTP saja. Plafon peminjaman cukup besar dari 3 juta sampai dengan 30 juta dengan tenor bervariatif.

  1. Permata KTA Online

PermataMobile X
PermataMobile X
Developer: PT Bank Permata Tbk
Price: Free

Bank Pertama pastinya sudah dikenal oleh banyak orang, tetapi melalui aplikasi mobile banking Permata X menawarkan peminjaman. Keunggulan disini memungkinkan uang dapat cair kurang dari 24 jam.

Tentunya semua langkah-langkahnya sudah tertera pada aplikasinya, semua dilakukan melalui mobile. Sehingga kamu jika membutuhkan pelayanan apapun tidak perlu datang ke kantor cabang.

  1. Uang Teman

Uang Teman
Uang Teman
Price: To be announced

Financial technology yang sudah lama beroperasi yakni Uang Teman, pasalnya mereka sudah mulai eksis di dunia Fintech sejak tahun 2015. Bisa dikatakan Uang Teman menjadi pionir sehingga tidak heran menjadi pinjaman online terpercaya.

  1. Rupiah Plus

Rupiah Plus merupakan aplikasi sejenis Uang Teman, melalui strategi marketing efektif sehingga cepat dikenal oleh banyak orang. Fintech ini juga menyediakan dana tunai, artinya kamu bisa mendapatkan uang secara cepat.

  1. KreditPintar

Kredit pintar secara fungsi pastinya sama seperti aplikasi sebelumnya, yakni fintech dengan menawarkan produk peminjaman online langsung cair selama 24 jam. Tetapi pengajuan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi di smartphone.

Baca Juga  Penjelasan Mengenai Apa itu Tokocrypto Secara lengkap

Persyaratan pada Financial Technology KreditPintar cukup mudah yakni harus Warga Negara Indonesia. Selanjutnya batas usia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun, punya penghasilan, KTP, dan rekening pribadi.

Kesimpulan Aplikasi Pinjaman Online di Indonesia

Itulah beberapa rekomendasi mengenai peminjaman uang melalui aplikasi. Sudah seharusnya ketika teknologi semakin maju kita dapat memanfaatkannya. Termasuk kebutuhan financial, tetapi harus selalu menggunakan aplikasi pinjaman online terpercaya.