Main Game dapat Uang

Pilihan 5 Game dan Aplikasi Penghasil Uang ke Rekening

Dahulu bermain game hanya dilakukan sebagai hiburan semata, tetapi kini ada banyak game penghasil uang tanpa modal. Sehingga bermain game tidak lagi dipandang sebagai sarana refreshing saja, tetapi sudah bisa dikategorikan sebagai profesi.

Hal ini juga ditunjang dengan semakin banyaknya turnamen dan antusiasme masyarakat terhadap e sport di Indonesia. Melalui dukungan permainan tersebut ditambah antusiasme masyarakat, tidak sedikit peluang mendapatkan penghasilan dari menjadi gamer.

Apabila kamu menyukai bermain games, bisa mobile games ataupun PC games, cobalah mempelajarinya serta mencari cara untuk mendapatkan penghasilan darinya. Beberapa aplikasi mobile bahkan menawarkan bisa menarik uangnya secara langsung.

5 Game dan Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya untuk kamu

Terdapat beberapa cara memperoleh penghasilan dari games, seperti memanfaatkan fitur reward, membuat akun streaming, atau melakukan jual beli item dalam gamesnya. Berikut beberapa pilihan permainan bagi kamu apabila tertarik menghasilkan uang darinya.

1. Snack Video

SnackVideo
SnackVideo
Price: To be announced

Kamu pasti tidak asing lagi dengan app satu ini, identik dengan nonton video lalu bisa mengumpulkan pundi – pundi uang. Sistem kerjanya sederhana, kamu tinggal mengumpulkan poin, kemudian menariknya melalui akun dompet digital, seperti dana.

Baca Juga  Beberapa Aplikasi Karaoke Penghasil Uang yang Terpercaya

Untuk mengumpulkan poinnya, kamu harus mengundang teman terlebih dahulu, cara mengundangnya adalah dengan memberikan kode referal. Apabila kode referal tersebut digunakan oleh orang lain, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berlimpah.

2. Aplikasi Cashzine

Cashzine
Cashzine
Developer: Points Culture
Price: To be announced

Tidak jauh berbeda dengan snack video, Cashzine Aplikasi Penghasil Uang juga menawarkan cara yang sama untuk mendapatkan penghasilan dari bermain gamenya. Caranya adalah dengan mengundang teman atau menyelesaikan beragam misi pada appnya.

Kamu tidak perlu khawatir apakah aplikasinya termasuk money game. Salah satu ciri money game adalah diharuskan membayar terlebih dahulu, kemudian harus mengundang orang lainnya, tetapi cashzine tidak memiliki ciri ini. Sehingga cenderung aman bagi kamu.

Meskipun demikian terdapat beragam risiko, paling umum terjadi adalah tidak bisa redeem ke dompet digital, padahal poinnya sudah berhasil tertransfer. Risiko lainnya adalah banyak waktu kamu akan terbuang hanya untuk mendapatkan beberapa puluh ribu saja.

3. Cross Fire

CROSSFIRE: Warzone
CROSSFIRE: Warzone
Developer: JOYCITY Corp.
Price: Free+

Permainan berbasis FPS masih menjadi primadona di berbagai kompetisi esport, salah satunya adalah cross fire. Komunitasnya juga cukup aktif serta ramah, sehingga pemain baru bisa dengan cepat menyesuaikan diri dalam permainan.

Cross fire ini menjadi salah satu game penghasil uang asli yang cukup digemari, salah satunya adalah dengan menjadi atlet e-sport. Mengikuti beragam turnamen serta mengadakan berbagai streaming adalah beberapa cara memperoleh uang darinya.

Baca Juga  Link Download Aplikasi Bansos Resmi dari Pemerintah

4. PUBG Mobile

PUBG MOBILE : Arcane
PUBG MOBILE : Arcane
Developer: PROXIMA BETA
Price: Free+

PUBG Mobile hadir menjadi salah satu hype permainan FPS dengan beragam fitur dan kompetisinya. Menariknya lagi beragam event sering diadakan secara rutin, bahkan player bisa mendapatkan beragam item secara gratis.

Permainan ini juga cukup populer di kalangan masyarakat, ratingnya juga sangat baik mencapai 4,3. Sedangkan unduhannya mencapai 500 juta lebih. Meskipun demikian belum banyak yang memanfaatkan permainan ini sebagai langkah mencari penghasilan.

Salah satu idenya adalah dengan membuat konten terkait PUBG, bisa melalui streaming atau mengambil beberapa cuplikan lucu saja. Kamu bisa memanfaatkan fitur ads sense, sehingga semakin banyak penontonnya, semakin banyak juga penghasilannya.

5. Free Fire

Garena Free Fire Populer di kalangan anak – anak dan remaja, ternyata permainan ini memiliki beberapa alternatif untuk mendapatkan penghasilan. Mulai dari mengikuti turnamen atau melakukan streaming dan giveaway diamond ff, namun modalnya juga tidak sedikit.

Perkembangan teknologi memudahkan kamu untuk mendapatkan berbagai sumber penghasilan tambahan, salah satunya adalah bermain game, Ada beragam game penghasil uang tercepat di tahun 2021 ini, kamu harus jeli dan bergerak cepat.