Penghasil uang ke DANA

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana Secara Aman

Perkembangan dunia digital memudahkan mencari penghasilan tambahan, contohnya seperti banyaknya aplikasi penghasil uang ke Dana. Pengguna aplikasi hanya diminta untuk melakukan beberapa hal, kemudian sebagai imbalannya akan mendapatkan uang.

Beberapa contoh aplikasi dengan sistem demikian adalah snack video, Helo, Like it Lite, Indo Today, Vid Now, dan beragam nama lainnya. Tentunya mendapatkan uang dengan mudah menjadi sesuatu hal yang menggiurkan, tetapi aman kah?

Tidak sedikit kasus penipuan (scam) berkedok pemberian reward seperti ini, bahkan paling parah money game. OJK (Otoritas Jasa Keuangan) juga telah beberapa kali menyatakan beragam nama aplikasi yang termasuk ilegal dan diduga mengandung money game.

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Meskipun terdapat beragam jenis dan nama aplikasinya, tetapi memiliki kesamaan dalam sistem kerjanya. User akan diminta untuk mengumpulkan poin, hingga batas minimal tertentu kemudian baru bisa dialihkan ke dompet digital. Berikut beberapa sistemnya.

1.      Mengunduh dan Menggunakan Kode Referal

Tentu saja sebelum bisa mendapatkan manfaat dari aplikasinya harus mengunduhnya terlebih dahulu. Terdapat dua cara, mengunduh sendiri atau menggunakan kode referal. Kamu dan pemberi kode akan mendapatkan keuntungan tertentu.

Baca Juga  Mengenal Apa Itu Indodax dan Manfaatnya Menggunakannya

Kamu juga bisa mendapatkan poin atau uang dengan membuat kode referal dan mengajak teman, keluarga, atau orang lain. Caranya bisa membagikannya ke grup keluarga atau di media sosial. Semakin banyak yang menggunakan kodenya, semakin besar poinnya.

2.      Menggunakan Berbagai Fitur Aplikasinya

Tentu akan sangat terbatas dan kurang menarik jika poin didapatkan dari kode referal saja, karena semakin lama semakin sulit mencari orang untuk menggunakan kodenya. Oleh sebab itu ada pilihan lain, yaitu dengan menggunakan beragam fiturnya.

Seperti menonton video, melihat ads atau iklan, membaca artikel, serta memainkan beragam permainan yang tersedia. Jumlah poinnya beragam, bergantung jenis fiturnya. Pada dasarnya semakin lama kamu menggunakan aplikasinya semakin banyak poinnya.

3.      Mengunduh App dan Menggunakannya

Beberapa aplikasi penghasil uang ke Dana menggunakan sistem install aplikasi tertentu nantinya sebagai gantinya mendapatkan poin. Kamu tidak harus menggunakan aplikasi tersebut, tetapi membiarkan aplikasinya berada di ponsel selama beberapa hari.

Beberapa app seperti games mungkin menyaratkan kamu untuk memainkannya hingga mencapai level tertentu. Apabila menemukan persyaratan ini, maka kamu harus memenuhinya. Karenanya harus membaca dengan jeli persyaratannya.

Baca Juga  Link Download Aplikasi Bansos Resmi dari Pemerintah

4.      Mengisi Survei Online

Biasanya terdapat opsi untuk mengisi survei online juga, mulai dari tentang pemasaran produk atau beberapa data terkait lainnya. Fungsinya untuk memahami demografi, sehingga bisa menampilkan iklan dan pemasaran lebih tepat.

Risiko Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang ke Dana

Setiap pilihan tentunya memiliki risiko, tidak terlepas menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut. Faktanya sudah banyak yang memanfaatkan app tersebut untuk money game atau skema ponzi. Meski tidak semua begitu, ada beberapa risiko yang umum terjadi.

1.      Tidak Bisa Melakukan Penarikan

Kendala ini sering terjadi, user sudah memenuhi poin minimal penarikan tetapi terdapat kendala pada penarikannya. Seperti poinnya terpotong, tetapi saldo tidak masuk ke dompet digital Dana. ketika mengajukan komplain kadang responsnya lambat.

Memang tidak semua aplikasinya seperti itu, tetapi kendala ini sering terjadi pada user, sehingga kamu harus bersiap menghadapi potensi itu. Terlebih apabila poinnya sudah terpotong, terkadang sulit untuk mengembalikannya dan harus mengulang lagi.

2.      Membuang Waktu

Menggunakan beragam fitur aplikasinya juga membuang banyak waktu, terlebih apabila diminta untuk memainkan gamenya. Waktu tersebut berharga untuk pengembangan diri atau membuat portofolio. Karenanya sebelum install harus mempertimbangkan ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi penghasil uang yang aman